Lagi-Lagi Madura United Kandas Dikandang Lawan

0
225
Para pemain Perserui Serui

Serui, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Liga 1 2018, Madura United harus kembali kandas mencuri point dikandang Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (01/12/2018) dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sangat berambisi mencuri poin di markas Cenderawasih Jingga, sekaligus mengakhiri rentetan hasil minor selama bertandang ke markas Serui di tanah Papua.

Baca juga Hadapi Perseru Serui, Engelberd: Madura United Optimis Menang

Bermain dengan menerapkan formasi 4-3-3 dengan menempatkan trio Bayu Gatra, Engelberd Sani dan Zah Rahan di sektor depan menjadi keseriusan tim tamu mencuri poin, bahkan mereka juga tampil menyerang sejak wasit meniup peluit tanda kick off.

Upaya tersebut mendapatkan hambatan berat dari tim tuan rumah yang juga berambisi mengamankan poin guna menjaga asa agar tetap bertahan di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia musim depan.

Tidak hanya itu, mereka sesekali juga memberikan tekanan berbahaya ke barisan pertahanan Madura United yang dikawal duet Fabiano Beltrame dan Fachruddin Aryanto. Namun tim tamu tidak menyerah dengan sesekali menerapkan tempo permainan sekaligus mencari celah mencetak gol.

Hanya saja upaya tersebut selalu buntu akibat kokohnyaa barisan pertahanan tim tuan rumah, bahkan Perseru justru sukses mengejutkan Madura United berkat gol yang dicetak Alberto Antonio de Paula dan merobek jala gawang Hery Prasetyo pada pertengahan babak pertama.

Baca juga Madura United Gagal Raih Kemenangan Jamu PSIS Semarang

Tertinggal satu gol membuat Madura United semakin terobsesi untuk mencetak gol, menyamakan skor sekaligus memenangi pertandingan. Hanya saja upaya mereka selalu gagal di area pertahanan Perseru dan skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Perseru hingga interval pertama berakhir.

Gol Perseru Serui dicetak pada babak pertama menit ke 30′ oleh Alberto De Paula. Perseru Serui kembali menambah gol babak kedua pada menit 79′ melalui tendangan penalti yang dieksekusi Alberto De Paula. Hingga laga berakhir skor tetap 2-0 untuk kemenangan Perseru Serui. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here