Lounching Perdana Cafe Mini AABI

0
605
Komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) kota Cimahi "Lounching" perdana Cafe mini AABI.

Cimahi, (regamedianews.com) – Komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) dibentuk berdasarkan nama seseorang, hingga menjadikannya unik dan berbeda dari komunitas lain. Berkumpul dalam wadah, atas dasar kesamaan nama menjadikan wadah ini lebih erat hubungan secara emisional.

Untuk sarana tempat berkumpul komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) kota Cimahi “Lounching” perdana Cafe mini AABI di Jl. Ria No:9 Cimahi / Jl H. Amir Machmud No 618 kota Cimahi.


Baca juga Kapal Jodoh, Suguhan Kuliner dan Wisata Baru Yang Indah di Madura

Dalam sambutannya Ketua Umum Pusat AABI, Agus Jamhur mengatakan, ini merupakan pilot projek semoga AABI di daerah lain bisa mengikuti jejak DAC Cimahi dan terus semakin berkembang demi kemajuan bersama.

Sementara Kepala Kesbangpol kota Cimahi, Totong Solehudin, yang turut hadir mengatakan, ia secara pribadi mengapresiasi keberadaan ABBI di kota Cimahi. Semakin menambah dinamika kehidupan bermasyarakat terlebih AABI terlihat dari awal berpotensi mampu memperdayakan untuk kesejahteraan.

“Kerjasama AABI dengan GPBI (Gerakan Pemberdayaan Bangsa Indonesia), sebagai bentuk sinergisitas yang baik. Semoga dengan pemerintah kota Cimahi pun bisa melakukan hal yang sama,” ungkapnya.

Usai acara, Ketua DAC AABI Agus Rahmat mengatakan, pihaknya ingin lebih meningkatkan intensitas bertemu antar anggota. Mengarahkan ke pusat titik yang baru dibangun untuk sekedar “ngopi”.

Baca juga Wujudkan Rasa Ukhuwah Islamiyah, Ikatan Alumni Annuqayah Sumenep Gelar Buka Puasa Bersama

“Kami ingin lebih mengenalkan AABI pada masyarakat serta mengajak bergabung, jika ada yang mempunyai kesamaan unsur nama Agus,” tandasnya.

Ditambahkannya, Cafe mini AABI bisa di jadikan ajang tempat tukar pikiran dan informasi demi kemajuan AABI, namun harus berdampak baik pada masyarakat, tempat ini terbuka juga untuk umum.

Sementara Moch Agus Ramdhan sebagai Founder GPBI juga anggota AABI mengatakan, bersamaan acara tersebut AABI yang bekerja sama GPBI turut menggelar lomba mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (paud) se-kota Cimahi. Sosial kemasyarakatan, pembentukan karakater serta pendidikan seni pertunjukan menjadi menu yang disajikan untuk program lomba mewarnai kali ini.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur sejauh selalu bisa bekerja sama dengan baik dengan AABI, semoga cafenya rame dan berkembang sesuai harapan,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here