Kalah Lawan Perseru Serui, Gomes: Madura United Sudah Tunjukkan Performa Terbaik

0
227
Pelatih Madura United (Gomes De Oliviera).

Madura, (regamedianews.com) – Pasca Madura United kandas saat bertandang menghadapi Perseru Serui, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Sabtu (01/12) sore kemarin, Pelatih tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap Gomes De Oliviera tidak terlalu kecewa, meski timnya kalah 2-0.

Pasalnya, menurut Gomes, para pemain Madura United telah memberikan performa terbaik. Meski demikian, Gomes menilai gol pertama Perseru yang dihasilkan melalui tendangan bebas Alberto ‘Beto’ Antonio de Paula tidak seharusnya terjadi.

Baca juga Lagi-Lagi Madura United Kandas Dikandang Lawan

“Sayang sekali Madura tidak bisa mendapat poin di Serui. Perseru mencetak dua gol dari bola mati. Gol dari tendangan bebas yang seharusnya tidak terjadi, dan penalti,” ucap Gomes.

Di lain sisi, Gomes cukup puas dengan performa penggawa muda yang diturunkan sebagai pemain pengganti, yakni Rifad Marambessy, Imam Bagus Kurnia, dan Irsan Lestaluhu.

Baca juga Hadapi Perseru Serui, Engelberd: Madura United Optimis Menang

“Pemain Madura mencoba menguasai bola, menciptakan peluang, tapi hasilnya gol juga tidak didapat. Masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami perjuangkan untuk menyelesaikan kompetisi dengan posisi lebih baik,” ujarnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here