Masuk DPO Kasus Penembakan di Sampang, Polisi Imbau Pria Inisial HA Serahkan Diri

0
645
ilustrasi

Sampang, (regamedianews.com) – Kasus penembakan terhadap Subaidi warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, pada Sabtu (21/11/2018) lalu, yang dilakukan oleh tersangka Idris, berbuntut panjang.

Pasalnya, hingga saat ini polisi terus memburu salah satu pria berinisial HA (55 th), asal warga Dusun Nongkesan, Desa Temberu Daya, Sokobanah, Sampang, yang diduga terlibat dalam penembakan tersebut.


Kasubbag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, pihaknya telah menetapkan inisial HA sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO), karena HA diduga terlibat dalam kasus penembakan korban Subaidi.

Baca juga Kawal Kasus Penembakan Subaidi, Puluhan Massa Datangi Mapolres Sampang

“HA ini diduga menjual senpi (senjata api) jenis pistol bermerek Pietro Baretta kaliber 9mm buatan Italia, dilengkapi magazine dan amunisi anak peluru sebanyak 20 butir, kepada Idris,” terangnya, Jum’at (07/12/2018).

Ipda Eko juga mengungkapkan, pihaknya saat ini terus melakukan pengejaran terhadap HA, untuk mengungkap keterlibatan kasus penembakan terhadap korban Subaidi yang berprofesi sebagai pemasang gigi.

Baca juga Fakta Terbaru Kasus Subaidi, Ada Beberapa Nama Terseret Didalamnya

“Kami menghimbau kepada inisial HA yang masuk dalam DPO agar menyerahkan diri, sebelum kami bertindak tegas dan lebih baik HA besikap yang baik pula,” tegasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here