Hari Ini, DPRD Sampang Gelar Sidang Paripurna Pengusulan dan Pengangkatan Cabup-Cawabup Terpilih

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca ditetapkannya pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad), sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih periode 2018-2023, pada hari Jumat (07/12/2018) kemarin, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang.

Hari ini Senin, (10/12) DPRD Kabupaten Sampang akan menggelar sidang paripurna pengumuman pengusulan dan pengangkatan Cabup-Cawabup Sampang terpilih.

Bacaan Lainnya

Baca juga Ketua Fraksi Madani DPRD Sampang Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Jihad

Staf DPRD Sampang Khusnul Khotimah mengatakan, pihaknya membenarkan hari ini pukul 08.30 Wib, Senin (10/12) pagi, akan menggelar sidang paripurna pengumuman pengusulan dan pengangkatan Cabup-Cawabup terpilih di Ruang  Graha Paripurna DPRD.

Baca juga Ketua DPRD Kota Cimahi Lantik Dua Anggota PAW

“Iya, hari ini ada sidang pengumuman pengusulan dan pengangkatan Jihad sebagai Cabup-Cawabup Sampang terpilih sekitar pukul 08.30 wib di Ruang Graha Paripurna DPRD Sampang,” kata Khusnul Khotimah melalui jejaring teleponnya.

Lebih lanjut Khusnul Khotimah mengatakan, Cabup-Cawabup terpilih juga di undang untuk menghadiri sidang tersebut. “Tim suksesnya juga di undang untuk hadir di sidang paripurna yang digelar hari ini,” imbuhnya. (adi/har)

Pos terkait