Hari Ini, DPRD Sampang Gelar Sidang Paripurna Pengusulan dan Pengangkatan Cabup-Cawabup Terpilih

0
764

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca ditetapkannya pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad), sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih periode 2018-2023, pada hari Jumat (07/12/2018) kemarin, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang.

Hari ini Senin, (10/12) DPRD Kabupaten Sampang akan menggelar sidang paripurna pengumuman pengusulan dan pengangkatan Cabup-Cawabup Sampang terpilih.


Baca juga Ketua Fraksi Madani DPRD Sampang Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Jihad

Staf DPRD Sampang Khusnul Khotimah mengatakan, pihaknya membenarkan hari ini pukul 08.30 Wib, Senin (10/12) pagi, akan menggelar sidang paripurna pengumuman pengusulan dan pengangkatan Cabup-Cawabup terpilih di Ruang  Graha Paripurna DPRD.

Baca juga Ketua DPRD Kota Cimahi Lantik Dua Anggota PAW

“Iya, hari ini ada sidang pengumuman pengusulan dan pengangkatan Jihad sebagai Cabup-Cawabup Sampang terpilih sekitar pukul 08.30 wib di Ruang Graha Paripurna DPRD Sampang,” kata Khusnul Khotimah melalui jejaring teleponnya.

Lebih lanjut Khusnul Khotimah mengatakan, Cabup-Cawabup terpilih juga di undang untuk menghadiri sidang tersebut. “Tim suksesnya juga di undang untuk hadir di sidang paripurna yang digelar hari ini,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here