Jokowi Tiba di Bangkalan, Ini Rangkaian Kegiatannya

0
719
Presiden RI Joko Widodo tiba di Kabupaten Bangkalan.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Madura dalam rangka menghadiri Deklarasi Ulama se- Madura di Gedung Serba Guna Ratoh Ebuh Kabupaten Bangkalan, Rabu (19/12/2018).

Pantauan reporter regamedianews, dilapangan puluhan ribu masyarakat dan santri memadati lokasi yang di sediakan oleh panitia, mulai dari halaman Gedung Ratoh Ebuh sampai di alun alun Kota Bangkalan.


Baca juga Ra Latif: Deklarasi Dukungan Terhadap Jokowi-KH. Makruf Adalah Kristalisasi Respon Positif Ulama dan Tokoh Masyarakat di Madura

Kedatangan Jokowi di Bangkalan ada beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya akan menghadiri Deklarasi Akbar Ulama Madura, kemudian melakukan kunjungan kerja pembagian sertifikat tanah kepada warga Bangkalan.

Adapun lokasi Deklarasi dilakukan di Gedung Pertemuan Rato Ebuh dan untuk lokasi pembagian sertifikat dilaksanakan di Pendopo Bupati Bangkalan.

Presiden Joko Widodo tiba dilokasi sekitar pukul 10.00 Wib bersama rombongan Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia dalam kunjungannya ke Kota Salak.

Baca juga Melihat Kesiapan Panitia Pada Persiapan Acara Deklarasi Dukungan Ulama Madura Kepada Jokowi-KH.Makruf Amin

“Kami melakukan pengalihan arus lintas di jalan yang dilalui oleh Pak Jokowi,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan.

Sampai berita ini di lansir acara deklarasi masih berlangsung. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here