Polres Sampang Pastikan Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 Tetap Kondusif

0
444
Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman pimpin apel gelar pasukan operasi lilin semeru 2018, dalam pengamanan jelang hari natal dan tahun baru 2019.

Sampang, (regamedianews.com) – Bertempat di halaman Mapolres Sampang, Jum’at (21/12/2018), dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

Apel pasukan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, dihadiri Forkopimda, beserta SKPD terkait seperti Dishub, BPBD dan Satpol PP.


Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan secara serentak di seluruhh Indonesia. Selain itu, dilaksanakan pengecekan akhir jelang kesiapan dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2019.

Baca juga Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Komoditas di Sampang Naik

“Peningkatan aktifitas masyarakat saat Natal dan memasuki tahun baru harus diantisipasi dengan baik oleh aparat keamanan. Untuk itu, Polri menggelar operasi lilin dilaksanakan selama 12 hari, sejak 21 Desember 2018,” terangnya.

Budhi juga menegaskan, untuk mengoptimalkan pelaksanaan operasi tersebut, jajarannya mendirikan beberapa pos pantau pada titik-titik yang dinilai memiliki kerawanan cukup tinggi.

Baca juga Polres Bangkalan Terjunkan 314 Personel Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru

“Ini adalah langkah antisipatif Polri dengan dibantu oleh TNI dan instansi lainnya. Kami pastikan kondisi Kamtibmas di Sampang menjelang Natal dan tahun baru 2019 tetap kondusif,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here