Gara-Gara Rem Blong, Truk Fuso Sruduk Pengendara Motor

0
513
Kondisi truk fuso usai menabrak pengendara motor dan menambarak warung serta pagar rumah milik warga sekitar TKP.

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam berkendara sebaiknya memeriksa kendaraannya, untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu hal tidak diinginkan. Seperti kejadian pada Minggu (23/12/2018) siang, lantaran rem blong, truk fuso sruduk pengendara motor yang ada didepannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 wib, tepatnya di Pertigaan Jl. Raya Dusun Burlanjeng, Desa Rapa Laok, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.


Baca juga Razia Cammander Wish, Polres Bangkalan Amankan 15 Motor

“Benar, tadi telah terjadi kecelakaan, antara Truk Fuso bernopol N-8538-UF dengan sepeda motor merk V-Xion bernopol B-3604-PTM. Laka tersebut terjadi karena rem dari truk itu blong,” kata Bripka Badrun, salah satu angggota Polsek Omben, Minggu (23/12).

Lebih lanjut Badrun menjelaskan, kronologis kejadiannya bermula saat truk fuso melaju dari arah timur ke barat, mengalami rem blong, kemudian sopir panik sampai TKP menabrak motor yang ada didepannya dan warung kopi serta pagar rumah milik warga sekitar TKP.

Baca juga Patroli Skala Besar, Polres Bangkalan Amankan 22 Motor

“Diketahui, korban pengendara motor bernama Samsun asal warga Dusun Tekap, Desa Pandan, Kecamatan Omben, Sampang. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Sementara untuk sopir truk masih diamankan,” terangnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here