Komonitas Moonraker Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

0
723
Pose bersama anggota Komonitas Moonraker usai melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Cimahi, (regamedianews.com) – Sekumpulan pemuda yang tergabung dalam komunitas motor MOONRAKER melakukan aksi sosial penggalangan dana, untuk korban tsunami Banten dan Lampung. Pelaksanaan penggalangan dana dilakukan di dua tempat terpisah, di Jl. Cigugur dan sepanjang Jl. Gatot Subroto, Kota Cimahi, Senin (31/12/2018).

Ketua Moonraker Kota Cimahi, Agung mengatakan, aksi penggalangan dana sebagai bentuk solidaritas sesama, sebagai makhluk sosial pihaknya merasa terpanggil untuk berperan, serta membantu meringankan korban musibah tsunami Banten dan Lampung, dengan cara yang mampu.


Baca juga Peduli Sesama, Truman Galang Dana Untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

“Kurang lebih 200 anggota kami turun kejalan dengan secara sukarela membantu menggalang dana, kami ingin masyarakat tahu, Komunitas Moonraker tidak seperti yang masyarakat selama ini pikirkan, kami pun bisa menjadi lebih baik. Berikan kami kesempatan untuk memperbaiki, jangan hanya menilai dari luarnya saja semua butuh proses,” ungkapnya.

Tiga anggota Komonitas Moonraker berpose disela-sela saat penggalangan donasi untuk korban tsunami di Banten dan Lampung.

Hal serupa dikatakan Deli Wakil Ketua Moonraker, pihaknya merasa bangga bisa membantu walau dengan segala keterbatasan. Namun menurutnya, bukan hasil dari kegiatan ini yang terpenting, tapi rasa persaudaraan dan peduli kepada sesama yang ditanamkan pada teman teman di Moonraker.

Baca juga Peduli Sesama, Truman Adakan Aksi Galang Dana Buat Korban Gempa di Sumenep

Sekedar diketahui, kegiatan hasil penggalangan donasi yang dilakukan Komonitas motor Moonraker tersebut akan di salurkan kepada korban tsunami Banten dan Lampung melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cimahi. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here