Madura United Berikan Kejutan Dalam Perburuan Pemain

0
385
Manager Madura United Haruna Soemitro.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Dalam dunia sepak bola selain menyuguhkan pertandingan, ketika kompetisi usai maka bursa transfer pemain juga tak luput dari perhatian pecinta sepak bola.

Keluar masuk pemain dari klub yang dibelanya sudah menjadi hal yang biasa dalam sepak bola. Hal tersebut membuat sepak bola menjadi menarik dan olah raga paling diminati oleh kalangan masyarakat.


Baca juga Liga 1 2019, Fachruddin Tetap Bersama Madura United

Bursa transfer pemain juga dilakukan oleh salah satu klub yang berlaga di liga 1 Indonesia yakni Madura United, klub berjuluk laskar sapeh kerrap tersebut membuat pandangan publik tertuju kepadanya, terkait dengan bursa transfer oleh manajemen.

Salah satu yang menjadi perhatian publik yaitu dengan bergabungnya kembali Dane Milovanofic setelah selama 1 tahun meninggalkan Madura United. Tak kalah fenomenalnya, bergabungnya Andik Vermansyah ke Madura United setelah pada awalnya digadang-gadang akan bergabung dengan klub yang membesarkannya yakni Persebaya, namun secara mengejutkan Andik memilih berlabuh di Madura United.

Dipenghujung tahun 2018 Madura United telah resmi mengontrak 15 pemain, 11 pemain merupakan skuad lama yang diperpanjang kontraknya dan 4 pemain merupakan pemain baru yang berhasil didatangkan oleh Madura United.

Patut ditunggu siapa pemain selanjutnya yang akan bergabung dengan Madura United serta pelatih yang akan menunggangi Madura United di musim akan datang.

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan, sosok pelatih baru sudah menandatangani kontrak bersama dengan Madura united, ia bakal menjadi pelatih kepala menggantikan Gomes De Oliviera yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Madura United.

Baca juga Haruna: Andik dan Persebaya Sudah Sama-Sama Ikhlas Gabung Ke Madura United

“Kami belum bisa mengumumkan sosok pelatih tersebut, pelatih itu adalah pelatih asing dan sudah memulai tugasnya, salah satunya adalah merekrut pemain. Jadi, semua rekrutan pemain yang bertahan dan baru adalah rekomendasi pelatih,” pungkasnya.

Nama-nama pemain yang telah resmi bergabung ialah Dane Milovanofic, Zahrahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabessy, Irsan Rahman Lestaluhu, Guntur Ariadi, Andik Rendika Rama, Andik Vermansyah, M. Ridho, Asep Berlian, Fachruddin Arianto, Fandri Imbiri, Slamet Nur Cahyo. (hsn/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here