Pemuda Sampang Sambut Malam Pergantian Tahun Baru Dengan Bersholawat

0
634
Suasana saat berlangsungnya acara sholawat bersama pemuda dan masyarakat Sampang, dalam menyambut malam pergantian tahun.

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam menyambut malam pergantian tahun 2019. Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabubpar) Kabupaten Sampang menggelar kegiatan sholawat bersama pemuda dan masyarakat , Senin (31/12/2018) malam.

Hadir dalam acara sholawat bersama tersebut Penjabat (Pj) Bupati Sampang H. Jonathan Judianto, Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih periode 2018 – 2019 H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat, Forkopimda, Ulama’ serta para Pemuda Sampang ikut serta memeriahkan acara sholawat yang berlangsung sejak sekitar pukul 19.00 Wib, di Monumen Jalan Trunojoyo, Kelurahan Rong Tengah, Kecamatan Kota Sampang.


PJ Bupati Sampang, H. Jonathan Judianto pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan itu. Menurutnya, dalam menyambut pergantian tahun baru seperti ini sangat baik jika dirayakan dengan kegiatan-kegiatan positif.

Baca juga Ra Latif: Tahun Baru 2019 Momentum Membangun Kembali Moral Baik

“Luar biasa, menyambut malam pergantian tahun baru di Sampang ini telah di isi hal positif. Pemuda dan masyarakat Sampang kompak dengan membaca sholawat secara bersama-sama,” ungkap Jonathan.

Pj Bupati Sampang H. Jonathan Judianto tampak didampingi Forkopimda, Ulama’ dan Bupati Sampang terpilih.

Sementara, Kepala Disporabubpar Kabupaten Sampang, H. Aji Waluyo mengatakan, pihaknya bangga atas antusiasnya para pemuda Sampang, ikut semangat dalam mensukseskan acara yang dikemas dengan Pemuda Besrsholawat.

“Kami bangga atas terselenggaranya kegiatan ini, kami ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran para pemuda Sampang, Ulama’ dan Forkopimda yang ikut serta menyambut malam pergantian tahun 2019 dengan pembcaan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW,” tuturnya.

H. Aji Waluyo berharap, Kegiatan tersebut bisa menambah keimanan serta Pulau Madura khususnya Kabupaten Sampang dijauhkan dari hal yang tidak di inginkan bersama.

Baca juga Sambut Tahun Baru 2019, Kelurahan Karang Mekar Cimahi Adakan Agenda Tasyakkur Binni’mat

“Semoga kegiatan bersholawat ini bisa menambah keimanan kita kepada Allah SWT dan semuanya dijauhkan dari musibah,” harapnya.

Moch. Basyri Hasin salah satu panitia mengatakan, dengan bersholawat diharapkan agar pemuda di sampang pada khususnya tetap mencintai sholawat.

“Disamping malam ini merupakan malam pergantian tahun baru, kami berharap agar pemuda Sampang untuk bersholawat dan tidak melakukan hal-hal yang menganggu ketertiban masyarakat,” imbuhnya. (hsn/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here