Sambut Tahun Baru 2019, Kelurahan Karang Mekar Cimahi Adakan Agenda Tasyakkur Binni’mat

0
407
Lurah Karang Mekar (Muhammad Nur Efendi) memberikan makanan secara simbolis kepada perwakilan seluruh Ketua RW dalam acara tasyakkur binni'mat.

Cimahi, (regamedianews.com) – Menciptakan kehangatan dalam suatu ikatan kebersamaan, keselarasan sebagai perwujudan persaudaraan warga dengan pemerintahannya. Momentum menyambut pergantian tahun baru 2019, Kelurahan Karang Mekar, Kota Cimahi menggelar tasyakkur binni’mat.

Kegiatan tasyakkuran tersebut, bertempat di aula kelurahan setempat, Senin (31/12/2018). Kegiatan yang di awali dengan sholat isya’ berjamaah, sebagai bentuk rasa syukur akan datangnya tahun baru 2019′ yang diteruskan mukadimah oleh bapak lurah’


Dalam kata sambutannya Lurah Karang Mekar, Muhammad Nur Efendi menyampaikan, pihaknya melakukan penyambutan tahun baru 2019 dengan acara tasyakur binni’mat, sebagai perwujudan rasa syukur kepada Alloh SWT.

Baca juga Ra Latif: Tahun Baru 2019 Momentum Membangun Kembali Moral Baik

“Kami mengundang para Ketua RW, serta unsur terkait dilingkungan sekitar. Selama menjabat, selama itu pula berbagai bentuk kerja sama telah terjalin, patutlah kiranya di momentum kali ini, kita ucapkan syukur atas segala keberhasilan untuk memajukan Karang Mekar,” tuturnya.

Sementara perwakilan dari seluruh Ketua RW, diwakili dari Ketua RW 14 kelurahan, Mayor Agus menuturkan, kebersamaan ini menjadi sangat penting sebagai wahana diskusi satu sama lain.

Baca juga Sambut Tahun Baru Islam, Masyarakat Desa Parseh Gelar Festival Lampu Lampion

“Kami selaku warga yang mewakili para Ketua RW mengucapkan banyak terimakasih, atas apresiasi pemerintah, khususnya Kelurahan Karang mekar, telah melaksaksanakan pembangunan di wilayah RW sekitar Kelurahan Karang Mekar,” tandasnya.

Tampak warga tengah menikmati berbagai macam menu hidangan yang telah disiapkan.

Sekedar diketahui, acara tersebut diselingi ramah tamah warga dengan makan bersama, berbagai macam menu makanan yang dihidangkan, doorprize serta acara hiburan sebagai pelepas penat. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here