Daerah  

Rega Media News Jalin Kerjasama Dengan Polres Pamekasan

Kepala Biro Regamedianews Pamekasan (Subaidi, SH) bersama Kasubag Humas Polres Pamekasan (Iptu Nining Dyah).

Pamekasan, (regamedianews.com) – Untuk memberikan dan meningkatkan sarana pemberitaan bagi masyarakat, Rega Media News menjalin kerjasama dengan Polres Pamekasan, Senin (07-01-2018).

Kepala Biro Regamedianews.com Pamekasan Subaidi SH, menyampaikan, tujuan kerjasama dengan Polres Pamekasan tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan tambahan berita aktual bagi masyarakat.

Baca juga PT. Rega Media Universal Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru

“Dari Pemberitaan Press Release, Press Conference yang dilakukan oleh Polres Pamekasan, dalam mengungkap tindak pidana kejahatan Konvensional dan Narkotika di Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Menurutnya, saat ini masyarakat sudah banyak yang tertarik dengan Media Online, dikarenakan publikasinya sangat cepat, sehingga para pembaca tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan kabar terbaru.

Baca juga Apresiasi UTM Berikan Piagam Penghargaan Kepada Rega Media News

“Dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan berita yang akurat dan objektif, terkait pemberitaan Polres Pamekasan dan diharapkan dapat menjalin hubungan baik selamanya dengan Regamedianews.com,” ujar Subaidi.

Kerjasama tersebut disambut baik Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS, “Semoga menjadi awal hubungan yang baik antara Polres Pamekasan dengan Regamedianews.com,” ujar Nining. (rkz/sbd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..