Meriahkan HUT Ke-39, Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Olah Raga Bersama

0
513
Bhayangkari Bangkalan Pose bersama usai olahraga bersama

Bangkalan, (regamedianews.com) – Polres Bangkalan Madura, dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang ke 39 tahun 2019, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari melaksanakan kegiatan olahraga bersama bersama dengan anggota Polres setempat, Sabtu (26/01/2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman Mapolres Bangkalan, turut hadir Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, Ketua Bhayangkari Bangkalan, Ny. Andria Boby Tambunan, dan beserta jajaran pejabat Polres setempat.


Baca juga Bhayangkari Bangkalan; Polwan Harus Tangguh Kompak dan Sholehah

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), Kabupaten Bangkalan Ny. Andria Boby Tambunan mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39, Bhayangkari bersama polri menggelar olahraga bersama.

“Serangkaian acara memang pelaksanaannya sebelum bulan maret, semua kegiatan KYB harus selesai seperti kegiatan olahraga bersama hari ini,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Andria, kita akan mengadakan baksos pada tanggal 16 februari 2019 mendatang, bersama para ibu Kemala, rencananya akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna.

“Semua kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami Yayasana Kemala Bhayangkari bisa berdiri sampai sekarang ini. Kemala ini merupakan wadah perkumpulan istri-istri polisi makanya tadi sama bapak polisi mengadakan kegiatan olahraga bersama,” terangnya.

Pihaknya juga berharap, semoga acara-acara kedepannya berjalan dengan lancar seperti hari ini.

Baca juga Meriahkan HUT Polwan dan Gerak Bhayangkari, Polres Bangkalan Gelar JJS dan Senam Bersama

“Kami berharap semoga dengan bertambahnya usia Yayasan Kemala Bhayangkari bisa berkembang mengikuti zaman dan TK Bhayangkari yang berdiri dibawahnya, bisa berkembang dengan baik dan bisa menarik minat orang tua, untuk menyekolahkan anaknya di TK kami,” pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here