UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan Pamekasan Di Sampang Turut Serta Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Jihad

0
774
Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Jalan dan Jembatan Pamekasan di Kabupaten Sampang (H. Moh. Haris).

Sampang, (regamedianews.com) – Pembantu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Jalan dan Jembatan Pamekasan di Kabupaten Sampang, Madura, mengucapkan selamat atas pelantikan pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang masa jabatan 2019-2024.

Baca juga Peduli Pendidikan, KKN 61 UTM Sosialisasikan Pengaruh Gadget Pada Anak-Anak

“Selamat atas dilantiknya H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2014,” ucap Kepala UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan Pamekasan di Kabupaten Sampang, H. Moh. Haris.

H. Moh. Haris berharap dengan dilantiknya pasangan yang memiliki slogan Sampang Hebat Bermartabat ini bisa membawa perubahan dan kemajuan Kabupaten Sampang sesuai visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.

Baca juga Terbaru, MA Perbolehkan Mantan Napi Koruptor Nyaleg

“Semoga setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati ini bisa membawa perubahan sesuai visi misi yang niatkan kepada masyarakat Sampang,” harapnya.

Untuk sekedar diketahui, Jihad dilantik pada Rabu (30/1/2019) oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, dengan demikian mantan Anggota DPR RI dari Partai Nasdem itu lima tahun kedepan resmi menjadi nahkoda Pemerintahan di Kabupaten Sampang.(adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here