Usai Dilantik, Bupati Sampang Dan Wakil Bupati Terpilih Langsung Menuju Pendopo Agung

0
557
Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang baru di sambut lantunan sholawat jamiyatul hadrah.

Sampang, (regamedianews.com) – Usai dilantik di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (30/1/2019) Bupati dan Wakil Bupati Sampang langsung menuju Pendopo Trunojoyo.

Bupati dan Wakil Bupati tiba di Pendopo Trunojoyo sekitar jam 15.00 WIB. Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati disambut dengan tabuhan hadrah dan ratusan masyarakat.


Baca juga Pasca Dilantik, Ini Pidato Pertama Bupati dan Wabup Sampang Saat Gelar Silaturrahmi di Pendopo Agung

Turut hadir Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh agama dan tokoh masyarakat. Acara diawali dengan perkenalan pimpinan OPD yang diperkenalkan oleh Sekretaris Daerah Puthut Budi Santoso.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang ikut mengantarkan untuk menjadi Bupati Sampang.

H. Slamet Junaidi bercerita kisah kelamnya dulu yang penuh perjuangan untuk meraih semua impiannya, termasuk lika liku kehidupan pria yang sebelum terjun kedua politik dan pernah menjadi pengusaha besi tua itu.

Baca juga Jihad Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang

“Berangkat dari itu saya berani untuk maju menjadi Bupati Sampang dan memberikan perubahan di Kabupaten Sampang dengan niat dan tekad yang kuat,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menambahkan, perlu adanya koordinasi yang baik semua elemen untuk mencapai tujuan Sampang Hebat Bermartabat.

Acara berlangsung secara khidmad dan ditutup dengan ucapan selamat dari semua undangan yang hadir. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here