Dinas PUPR Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati- Wabup Sampang

0
402
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kab. Sampang, Sri Andoyo Sudono.

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca dilantiknya H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang, masa jabatan 2019 hingga 2024 oleh Gubernur Jawa Timur.

Ribuan do’a yang di ucapkan dari masyarakat Sampang, tidak terkecuali Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang ikut serta ucapkan selamat.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sampang Sri Andoyo Sudono, S.H, M.M, mengucapkan selamat atas pelantikan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Semoga Sampang lebih kondusif, hebat dan bermartabat.

Baca juga Kabid Pengelolaan Sungai Dan Tata Ruang Dinas PUPR Sampang Ucapkan Selamat Dilantiknya Pasangan Jihad

“Kami bersama Staf Dinas PUPR mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019 hingga 2024,” ucapnya.

Sri Andoyo Sudono berharap dengan dilantiknya pasangan Jihad ini bisa membawa Sampang ke arah yang lebih baik sesuai visi dan misi yang disampaikan ke masyarakat.

“Semoga dengan dilantiknya mereka berdua bisa membawa Kabupaten Sampang kedepan ke arah yang lebih baik, hebat dan bermartabat sesuai visi misinya,” harapnya.

Sri Andoyo Sudono menambahkan, pihaknya sebagai OPD siap untuk mengikuti dan mendukung penuh apa yang diperlukan.

Baca juga Tahun 2019, DPUPR Kota Cimahi Akan Gelontorkan Anggaran 45 Miliar Untuk Pembangunan Jalan

“Kami sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) siap untuk mengikuti arah perintah demi perubahan Kabupaten Sampang kedepan semakin maju baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam-nya (SDA),” Pungkasnya.

Sekedar diketahui, Jihad ini dilantik langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Ruang Singgasari, Gedung Negara “Grahadi” Surabaya sekitar pukul 08.30 Wib. Senin (30/01/2019) pagi. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here