Tim Kampanye Daerah Propinsi Jawa Timur Kukuhkan Korcam dan Kordes JKSN Kabupaten Sampang

0
362
Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur nomor urut 1 Irjen Pol (Purn) Drs. H. Machfud Arifin saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan pengukuhan Korcam dan Kordes JKSN Kabupaten Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang Pemilu 2019 perpolitikan di Kabupaten Sampang semakin menarik. Setelah calon Wakil Presiden nomor urut 2 menyambangi Sampang yang kedua kalinya, saat ini Tim Kampanye Daerah (TKD) Propinsi Jawa Timur nomor urut 1 melakukan lawatan ke Kabupaten Sampang.

Rabu, (6/2/2019) TKD Propinsi Jawa Timur nomor urut 1 melakukan lawatan ke Kabupaten Sampang dalam agenda pengukuhan posko kordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN).

Baca juga H.Subaidi, Ketua PAC PPP Kecamatan Robatal Ucapkan Selamat Pada Paslon JIHAD

Pantauan regamesianews.com dilokasi, acara pengukuhan dilaksanakan di kediaman H. Kian Santang, Desa Pangelen, Kecamatan Sampang.

Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur nomor urut 1 Irjen Pol (Purn) Drs. H. Machfud Arifin menyampaikan, banyak terima kasih kepada penyelenggara yang telah melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruh Amin.

Baca juga PPK Robatal Serahkan Logistik Pilkada Kepada PPS

“Ada aura kemenangan kepada Joko Widodo dan KH. Ma’ruh Amin pada pemilihan presiden 2019, karena sudah banyak baliho yang bentuknya dukungan terhadap Joko Widodo dan KH. Ma’ruh Amin”, ujarnya.

Mantan Kapolda Jatim tersebut berharap kepada para kiai untuk all out demi kemenangan Joko Widodo dan KH. Ma’ruh Amin dan bisa menebar sampai ke desa-desa, sehingga bisa mencapai kemenangan. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here