Puluhan Massa Gruduk Kantor Kejari Bangkalan

0
384
Suasana puluhan massa menggelar aksi di depan kantor Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Puluhan massa yang mengatasnamakan Aktivis Rumah Advokasi Rakyat kembali menggelar aksi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bangkalan, Kamis (07/02/2019).

Pantauan reporter regamedianews, aksi tersebut adalah keberlanjutan aksi yang diperkirakan sudah masuk jilid ke 8, menuntut penuntasan kasus kambing etawa kepada Pengadilan Negeri setempat yang sampai saat ini belum menemukan titik terang.


Baca juga PPP Kota Cimahi Kini Bisa Tempati Kantor Yang Representatif

“Kami melakukan demo, bukan untuk bermain-main tapi untuk menegakkan keadilan dan demi kemajuan Bangkalan dan bagaimana kedepan lebih baik lagi”, tegas Rizang, orator aksi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Menurutnya, berkali-kali turun aksi mengawal proses bergulirnya penanganan kasus kambing etawa, sampai saat ini pihaknya belum menerima kejelasan, bahkan menilai kurang transparansi Kejari dalam menangani kasus kambing etawa yang telah merugikan negara.

Baca juga HMI Geruduk Kantor DPRD Bangkalan

“Masalah ini berawal dari Kajari yang lama, yang mana kasus ini belum dituntas hingga saat ini, entah dibawa kabur kemana uangnya”, pungkasnya.

Sampai berita ini dilansir massa aksi masih berlangsung dan Kajari Bangkalan belum terlihat menerima kedatangan aksi. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here