Regamedianews Ajukan Kerja Sama Dengan BPJS Kesehatan Pamekasan

0
428
Staff Komunikasi Bublik BPJS Kesehatan Pamekasan (Tegar Wira Pambudi) dan Kepala Biro Regamedianews Pamekasan (Subaidi, SH).

Pamekasan, (regamedianews.com) – Untuk memberikan sarana pemberitaan bagi instansi, regamedianews.com ajukan kerjasama pemberitaan dengan Badan Penjamin Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Pamekasan, Jum’at (15/02/2019).

Instansi yang beralamat di Jl. Raya Panglegur Pamekasan disambut oleh Tegar Wira Pambudi yang menjabat sebagai staff komunikasi publik. Ia mengaku senang dengan adanya pengajuan kerjasama regamedianews.com.


Menurutnya, kedatangan Kepala Biro dan Reporter Rega Media Pamekasan merupakan kesempatan baginya BPJS Kesehatan untuk bekerjasama terkait pemberitaan dan iklan.

“Memang kami ingin bekerjasama dengan Media Online, untuk pemberitaan. Media yang kami cari adalah media yang terdaftar di Dewan Pers. Alhamdulillh regamedianews.com merupakan media online yang terdaftar di Dewan Pers,” ucapnya.

Untuk selanjutnya, pihaknya akan komunikasikan dengan Pimpinan terkait kerjasama tersebut. “Tentu nanti kami akan berkomunikasi kembali untuk kelanjutan kerjasamanya”, tandasnya.

Sementara Kabiro Regamedianews Pamekasan Subaidi menyampaikan, kerjasama ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya sudah bekerjasama dengan beberapa instansi di Kabupaten Pamekasan.

“Kami berharap kerjasama dengan BPJS Kesehatan ini semoga diterima dan membawa hubungan baik, antara Regamedianews dan BPJS Kesehatan kedepan”, ungkapnya. (rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here