Madura United Sukses Taklukkan Sriwijaya FC Dengan Skor Telak 5-0

0
373
Pemain Madura United FC.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan 16 Besar leg- 1 pertama piala indonesia kratindaeng antara Madura United vs Sriwijaya FC beelangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) berlangsung seru, Minggu (17/02/2019). Madura united Sukses bekuk Sriwijaya FC, Score telak 5-0 membuat Madura United makin percaya diri untuk menghadapi Leg ke -2.

Menit 9 Pemain Sriwijaya FC M Yogi Novrian mengancam gawang Madura United yang di jaga oleh M.Ridho melalui tendangan keras diluar kotak penalti. Namun tendangan Yogi masih mudah ditangkap oleh M.Ridho.

Selang beberapa menit akhirnya gemuruh suporter Madura United setelah pada menit ke- 11 Pemain Madura United FC mampu menggoyangkan jaring gawang Sriwijaya FC, melalui sundulan dari Jaimerson setelah mendapatkan umpan lambung yang cukup manis dari Andik Vermansyah.

Setelah gol pertama, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap makin semangat untuk mengobrak-abrik pertahanan Sriwijaya Fc, menit ke – 15′ Striker anyar Madura United Fc Aleksnadar Rakic tendangan kerasnya Hanya membentur Tiang Gawang.

Gemuruh suporter kembali pecah pada menit ke- 19 Andik Vermansyah yang merupakan pemain favorit K-Conk Mania mampu menjebol gawang Madura United melalui tendangan bebas diluar kotak penalty. Tendangan keras Andik tidak mampu di lampaui oleh Jupriyanto kiper Sriwijaya Fc.

Gol terakhir sebagai penutup babak pertama, menit ke – 28 Greg catatkan nama di papan score setelah sundulannya mampu menjebol Gawang Sriwijaya Fc, umpan lambung di dalam kotak penalty oleh Zahrahan mampu diselesaikan dengan baik oleh Greg. Dengan demikian untuk sementara babak Pertama score masih 3-0 untuk Madura United Fc.

Pada babak kedua Madura United dan Sriwijaya FC menurunkan tempo permainan. Permainan tidak seagresif pada babak pertama. Pada menit ke – 68 umpan dari Andik gagal dikonvensi gol oleh Jaimerson. Tiga menit kemudian gemuruh suporter pecah setelah Andik kembali cetak gol lewat umpan terobosan dari Zahrahan Krangar.

Gol Penutup pada menit ke- 91 oleh Striker Anyar Madura United FC alexander Rakic. Hingga Peluit Panjang dibunyikan score 5-0 untuk Kemenangan Madura United FC.

Pada laga malam Ini yang dihadiri sebanyak 5710 penonton membuat semangat Madura united ,untuk meraih Hasil maksimal untuk dibawa oada laga lanjutan Leg ke 2 di Stadion Jaka Baring Palembang yang merupakan kandang dari Sriwijaya FC. (rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here