Resmikan Gedung Pavilyun Graha Utama RSUD dr. Mohammad Zyn, Wabup Sampang: Khusus Pasien Umum

0
514
Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat) didampingi Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang (Titin Hamidah) memotong pita simbolis peresmian Gedung Paviliyun Graha Utama.

Sampang, (regamedianews.com) – Fasilitas penunjang kesehatan di RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang bertambah dan telah di resmikan Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat. Yakni Gedung Graha Utama Pavilyun atau gedung yang nantinya khusus melayani pasien umum.

Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat mengatakan, saat ini kami telah meresmikan Gedung Graha Utama Pavilyun sebanyak 20 kamar.


Baca juga Wabup Sampang Sebut Pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn Sudah Tidak Dikeluhkan Masyarakat

“Hari ini telah kami resmikan Gedung Graha Utama Pavilyun RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang sebanyak 20 kamar, tetapi khusus pasien umum”, kata pria yang kerap di sapa H. Ab ini, Selasa (19/02/2019).

Lebih lanjut H. Ab mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya gedung itu masyarakat Sampang, khususnya pasien umum bisa terbantu dalam pelayanan dan kenyamanan.

“Tujuannya agar dengan adanya gedung ini pasien umum bisa lebih terbantu pelayanannya”, ujarnya.

H. Ab berharap pasien bisa mendapatkan pelayanan terbaik, karena di dalam ruangan Pavilyun kenyamanan ada hingga bisa menunjang kesembuhan pasien.

“Selain bisa membantu kenyamanan pelayanan hingga mungkin bisa mempercepat kesembuhan pasien”, pungkasnya.

H. Ab berpesan, pelayanan di RSUD dr. Mohammad Zyn itu ditingkatkan, karena sarana dan prasarana sudah disiapkan serta tenaga medis di siapkan selama 24 jam.

Baca juga Sidak RSUD dr. Mohammad Zyn, Wabup Sampang Janji Segera Benahi Pelayanan

“Karena sarana dan prasarananya sudah di siapkan. Jadi tolong pelayanan di RSUD dr. Mohammad Zyn ini lebih ditingkatkan,” tandasnya.

Sementara mengenai tarif sewa kamar Gedung Graha Utama Pavilyun itu. Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang Titin Hamidah belum bisa menjelaskan, karena belum dilakukan penghitungan.

“Untuk tarif-nya sewa kamar, kami belum tau karena belum menghitung”, singkat Titin. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here