Wabup Sampang Sebut Pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn Sudah Tidak Dikeluhkan Masyarakat

0
471
Salah satu ruangan RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang yang masih belum dilengkapi pendingin ruangan.

Sampang, (regamedianews.com) – Pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang nampaknya sudah mulai berbenah dan tidak ada keluhan dari masyarakat. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat setelah meresmikan Gedung Graha Utama Pavilyun di RSUD tersebut.

Menurut H. Abdullah Hidayat saat dirinya melewati depan ruangan pasien RSUD dr. Mohammad Zyn semuanya berbenah, hingga tidak ada keluahan lagi dari pasien.


Baca juga Resmikan Gedung Pavilyun Graha Utama RSUD dr. Mohammad Zyn, Wabup Sampang: Khusus Pasien Umum

“Semuanya sudah ada pembenahan terutama kebersihan, hingga sementara ini tidak ada keluhan dari pasien”, ujar pria yang pernah menjabat sebagai Ketua AKD Sampang.

Pria yang akrab di sala H. Ab ini juga meminta kepada pihak RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang untuk tetap mengutamakan pelayanan yang baik kepada pasien.

“Kedepan terus berbenah dan tetap utamakan pelayanan yang terbaik kepada pasien”, tegasnya.

Sementara pantauan regamedianews.com di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, tepatnya di ruangan yang pernah di inspeksi mendadak (sidak) oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, tepatnya di ruang Dahlia IV RSUD tersebut nampaknya fasilitas berupa pendingin ruangan tidak tersedia dan pasien masih membawa sendiri dari rumah masing-masnig.

Baca juga Direktur RSUD Sampang Dapat Teguran Keras Dari Bupati Sampang

“Untuk pendingin ini sejak awal tidak ada mas, ini saya bawa sendiri dari rumah”, ungkap pria yang enggan disebutkan namanya saat berada di ruangan Dahlia IV. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here