Prabowo Subianto Kunjungi Ponpes Bata-Bata Pamekasan di Terima Puluhan Ribu Pendukungnya

0
546
Kedatangan Prabowo Subianto di Ponpes Bata-Bata di sambut dengan antusias

Pamekasan, (regamedianews.com) – Setelah Calon Wakil Presiden nomor Urut 02 Sandiaga Uno pada acara Pekan Ngaji sambangi Pondok Pesantren Bata-Bata, kini Giliran Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum Bata – Bata, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (26/02/2019).

Kedatangan Prabowo Subianto di sambut puluhan ribu santri, pendukung dan relawannya, serta sejumlah kiai dan ulama juga nampak hadir di acara tersebut.


Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengatakan, kalau dirinya tidak menginginkan dukungan dari semua orang yang hadir dalam acara tersebut. Mengingat dalam Undang – Undang (UU) tentang Pemilu, Capres atau Cawapres tidak boleh melakukan kampanye di tempat pendidikan.

Baca juga Masyarakat Bangkalan Teriaki ‘Jokowi Pole’ Saat Prabowo Melintasi Suramadu

“Saya patuh pada UU. Jadi, saya tidak minta dukungan kepada saudara – saudara untuk memilih kami. Tapi, kalau di dalam hati saya berharap saudara memilih kami serta minta doa pada kiyai”, ungkapnya.

Ketua Partai Gerindra itu juga mengatakan, sisa dari hidupnya akan wakafkan untuk bangsa dan negara Indonesia. “Saya cuma berdo’a pada Allah SWT, untuk di berikan waktu dan kesempatan berbakti pada rakyat Indonesia”, tambahnya.

Baca juga Musisi Sampang Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Prabowo juga berjanji jika dirinya nanti di takdirkan menjadi Presiden RI, pihaknya akan menjemput Habib Rizieq yang sekarang ada di Arab Saudi menggunakan pesawat pribadinya. Habib Rizieq sendiri berada di Arab Saudi Sejak 26 April 2017. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu terjerat kasus Chat Pornografi dengan Firza Husein. (rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here