Kunjungi Makodim 0828 Sampang, Pangdam V Brawijaya: Pemilu 2019 TNI Harus Netral

0
475
Pangdam V Brawijaya (Mayjen TNI Wisnoe Prasetija Budi) saat berjabat tangan dengan salah satu anggota Kodim 0828 Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetija Budi menginstruksikan kepada seluruh prajuritnya, terutama kepada Babinsa yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, terkait Pemilu 2019.

Ia mengintruksikan, TNI tetap netral dan tidak mendukung salah satu Paslon manapun, tidak termakan dan terprovokasi adanya isu hoax. Hal ini dikatakan Mayjen TNI Wisnoe Prasetija Budi saat berkunjung ke Makodim 0828 Sampang, Kamis (28/02/2019).


“Kita selaku prajurit tetap memegang teguh sebagai Tentara Nasional Indonesia, bahwa kita ini selalu loyal dan menjaga stabilitas maupun keutuhan NKRI yang kita cintai bersama ini”, tegasnya.

Namun, disisi lain ia mengapresiasi dan mengacungi jempol kepada prajurit TNI khususnya para Babinsa di wilayahnya masing-masing, bahkan ke pelosok daerah terpencilpun tetap semangat, karena hingga saat ini TNI masih tetap dijadikan ujung tombak bagi NKRI.

“Saya sudah dua kali berkunjung ke Sampang, waktu itu saat menjabat sebagai Danrem 084/BJ dan kedua kalinya sekarang ini, dengan tujuan ingin bersilaturahmi kepada seluruh anggota prajurit dan PNS di lingkup Makodim 0828 Sampang”, ucap Perwira lulusan Akmil tahun 1986 itu.

Sekedar diketahui, kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetija Budi disambut langsung Forkopimda Sampang dan para prajurit TNI Kodim 0828 Sampang. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here