Wajah Baru DPD Partai Nasdem Kota Cimahi

0
613
Serah terima jabatan dari H. Muchlisin (Ketua DPD Partai Nasdem yang lama) kepada H. Ade Irawan (Ketua Partai Nasdem yang bru) di dampingi pengurus Partai Nasdem lainnya.

Cimahi, (regamedianews.com) – DPD Partai Nasdem kota Cimahi gelar serah terima jabatan (Sertijab) di kantor DPD partai Nasdem jl Haris baros kota Cimahi, Sabtu (16/03/2019), H. Muchlisin kini digantikan H. Ade Irawan sebagai ketua DPD partai Nasdem yang baru, menjabat sebagai ketua DPD partai Nasdem sejak tahun 2013 hingga 2019.

Di bawah kepemimpinan H. Muchlisin partai Nasdem kota Cimahi bisa mendapatkan beberapa jatah kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Cimahi, juga memberikan warna di kancah perpolitikan kota Cimahi.


Seperti dalam sambutannya H.Muchlisin menyampaikan, banyak suka dan duka selama ia menjabat ketua DPD partai Nadem. Selaku ketua ia harus memperlakukan hak yang sama saat kepentingan partai dan selaku anggota Dewan terpilih.

“Pergantian seperti ini merupakan hal yang biasa di dalam suatu organisasi, selama kepemimpinan saya mungkin banyak kekurangan, untuk itu saya mohon maaf, semoga dengan kapemimpinan yang baru partai Nasdem bisa lebih baik dan makin berkembang”, ungkapnya.

Ditempat yang sama usai acara Sertijab H. Ade Irawan ketua DPD Nasdem kota Cimahi menyampaikan, ia belum bisa memberikan komentar banyak, tapi yang jelas partai Nasdem Harus bisa lebih baik. “Minimalnya sama baiknya saat dibawah kepemimpinan ketua DPD sebelumnya”, tandasnya.

Hal serupa ditanggapi salah satu pengurus partai Nasdem Muhamad Yunus, mudah mudahan dengan di bawah kepemimpinan H. Ade Irawan partai Nasdem semakin baik, bisa lebih membuka diri serta bisa mengatur jalannya organisasi dengan baik.

“Kepemimpinan yang lama pun sudah baik, kalaupun ada sedikit kekurangan itu bisa ditutupi oleh pimpinan yang baru”, ungkap Yunus. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here