KPU Sampang Distribusikan Logistik Pemilu Secara Bertahap

0
314
Ketua KPUD Sampang (Syamsul Mu'arif) saat melepas keberangkatan pendistribusian logistik ke beberapa kecamatan, didampingi Forkopimdan dan Bawaslu Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Berdasarkan tahapan pemilu yaitu terkait pendistribusian logistik, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang mulai mendistribusikan logistik, Sabtu (13/4/2019).

Berangkat dari gudang penyimpanan logistik di Gor Indoor Wijaya Kusuma, logistik pemilu diberangkatkan ke kecamatan terjauh yakni Kecamatan Sokobanah, Karang Penang, Robatal dan Kedungdung.

“Kami mulai melakukan pendistribusian logistik ke kecamatan dan akan bertahap hingga 15 April 2019”, kata Ketua KPUD Sampang, Syamsul Mu’arif.

Syamsul juga menuturkan, pendistribusian logistik menggunakan 31 armada truk, dengan sistem satu hari pengiriman dilakukan sebanyak dua kali.

“Satu hari pengirimannya dilakukan sebanyak dua kali. Gelombang pertama ke Kecamatan Sokobanah dan Karang Penang, sedangkan gelombang kedua ke Robatal dan Kedungdung”, tuturnya.

Pihaknya berharap agar tahapan ini berjalan dengan ketentuan yang ada dan berjalan dengan lancar, serta berharap pula kepada masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara nanti. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here