Forsipga Tutup Serangkaian Acara Idul Fitri 1440 H Dengan Kegiatan Memukau

0
321
Para Inisiator Forsipga bersama pengurus saat ini

Sampang, (regamedianews.com) – Acara gelaran penutupan berbagai macam lomba yang di gelar oleh Forum Silaturahmi Pemuda dan Santri Gunung Rancak (Forsipga) berakhir pada Senin (10/6/18) malam.

Acara penutupan dihadiri oleh beberapa sesepuh dan tokoh desa dan jajaran anggota Koramil Robatal, serta para undangan dari berbagai pimpinan Madrasah yang ada di desa tersebut.


Dalam acara penutupan tersebut panitia membagikan hadiah kepada peserta lomba yang berasal dari Madrasah di Gunung Rancak sekaligus menyuguhkan beberapa hiburan, baik hiburan islami maupun persembahan musik tradisional yang telah dikolaborasikan dengan atraksi lokal.

Dalam sambutannya Ketua Umum Forsipga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

Baca juga Forsipga Kembali Hadir Dengan Berbagai Lomba Dan Acara Santunan

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, terutama kepada pemangku madrasah yang telah mengirim delegasi”, ucapnya.

Hingga acara berakhir, kerumunan warga terus enggan beranjak terpaku oleh suguhan penampilan yang ditampilkan panitia.

Acara semakin terlihat sempurna saat beberapa pengurus lama berbaur dalam acara tersebut, kehadiran mereka untuk memberikan semangat terhadap para generasi penerus yang ada.

“Kita hadir memberikan semangat kepada adik-adik pengurus saat ini, tapi luar biasa mereka bersemangat”, ujar Hosairi salah satu mantan Ketua Umum Forsipga.

Menurut Hosairi kehadirannya bersama para pengurus lama juga ingin memberikan kejutan, serta melihat bagaimana kreatifitas para pengurus yang ada.

Baca juga Forsipga Sukses Gelar Serangkaian Acara Pada Milad Ke VIII

“Saya pulang dari Malaysia lho, dan berkomunikasi dengan teman-teman pengurus lama untuk hadir secara diam-diam”, imbuhnya.

Hingga pemandu acara menutup kegiatan tersebut, acara berjalan cukup khidmad dan lancar. (mud/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here