Tidak Ada Kegentingan Yang Memaksa, DPD Demokrat DKI Jakarta Tolak Desakan KLB

0
267
DPD Partai Demokrat saat jumpa pers.

Jakarta, (regamedianews.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menolak desakan beberapa pendiri partai Demokrat untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta H. Santoso SH menolak untuk dilakukan KLB, lantaran KLB tidak sesuai dengan aturan internal serta AD/ART partai, pasalnya Kongres Partai Demokrat sedianya baru akan digelar pada 2020 mendatang.


Baca juga Dua Kali Pemilu Suara DPD H.Ahmad Nawardi Tetap Perkasa Di Sampang Madura

“Kami DPD Partai Demokrat DKI Jakarta beserta 6 ketua DPC se DKI Jakarta menyatakan menolak kongres luar biasa yang diwacanakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, sehingga menciptakan kegaduhan. Ini bentuk lain dalam upaya memecah belah Partai Demokrat,” tegas H. Santoso di Kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Santoso mengatakan, saat ini tubuh Partai Demokrat tidak ada kegentingan yang memaksa untuk di gelarkan KLB dan di dalam kepengurusan partai masih on the track berada pada jalur yang tepat.

Baca juga Wajah Baru DPD Partai Nasdem Kota Cimahi

Selain itu Santoso juga mendesak agar DPP mendisiplinkan pengurus, kader dan anggota yang membuat kegaduhan, sehingga berdampak merugikan Partai Demokrat. (rud/edi/hsn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here