Addy Imansyah Optimis Komisioner KPU Sampang Dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik

0
346
Suasana konferensi pers komisioner KPU Sampang periode 2019-2024.

Sampang, (regamedianews.com) – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang gelar konferensi pers pasca dilantik sebagai komisioner KPU Kabupaten Sampang periode 2019-2024.

Senin, (17/6/19) bertempat di Aula KPU Sampang Jalan Dipenogoro, komisioner berjumpa awak media, baik media cetak maupun media elektronik.


Baca juga Lebih Dekat Dengan Aliyanto, Komisioner KPUD Sampang Terpilih

Dalam kesempatannya Addy Imansyah selaku Ketua KPU Sampang membuka konferensi pers dengan memperkenalkan anggota komisioner KPU Sampang periode 2019-2024 yang terdiri dari Syamsul Arifin, Taufik Rizani, Siti Aisyah, dan Aliyanto.

“Berdasarkan pleno internal saya terpilih sebagai Ketua KPU Sampang merangkap divisi logistik dan keuangan, Syamsul Arifin divisi hukum dan pengawasan, Taufiq Rizqon Parmas dan SDM, Siti Aisyah divisi teknis, dan Aliyanto divisi perencanaan dan data”, ungkap Addy Imansyah.

Lebih lanjut Addy Imansyah mengatakan, pertemuan dengan awak media merupakan konsolidasi eksternal pertama kali dilakukan pasca dilantik sebagai komisioner KPU Sampang periode 2019-2024.

Baca juga Gelar Lepas Sambut, Ini Harapan Mantan Ketua KPUD Sampang

“Kami akan lakukan konsolidasi internal dan eksternal, ini merupakan konsolidasi eksternal pertama kami lakukan, selanjutnya kami akan audensi ke Forkopimda Kabupaten Sampang”, ujarnya.

Sementara itu Addy sapaan akrabnya optimis terhadap komisioner KPU Sampang periode 2019-2024 dapat menjalankan tugas dan wewenang dengan baik, dalam penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Sampang. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here