Gelar Lepas Sambut, Ini Harapan Mantan Ketua KPUD Sampang

0
432
Mantan komisioner KPUD Sampang beserta komisioner terpilih didampingi sekretaris KPUD Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sampang menggelar acara lepas Sambut Komisioner purna tugas dengan komisioner yang baru, Senin (17/6/19) di aula KPUD setempat.

Hadir dalam acara tersebut tiga Komisioner KPUD Sampang yang lama yakni mantan Ketua Syamsul Muarif,SE. Paidi, dan Akhmad Ripto serta Komisioner terpilih yakni Siti Aisyah, Taufik Rizqon, Aliyanto dan Adi Imansyah serta Samsul Arifin yang didamping sekretaris KPU Muhadi.


Baca juga Lebih Dekat Dengan Aliyanto, Komisioner KPUD Sampang Terpilih

Syamsul Muarif mantan Ketua KPUD Sampang mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah membantu dirinya selama menjadi Komisioner KPUD Sampang.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Keluarga besar KPU Sampang yang telah bersama-sama mensukseskan pemilihan baik Pilkada, Pileg dan Pilpres, begitu juga kepada semua pihak yang telah membantu KPU baik Forkopimda, tomas dan toga”, ujarnya kepada regamedianews.com.

Pria yang akrab disapa Arif itupun  berharap, agar kedepannya demokrasi disampang bisa terus lebih baik lagi, dan terus berkembang dari tahun ke tahun.

Baca juga Komisioner KPUD Sampang Lolos Seleksi Menjadi Komisioner KPUD Jatim

“Saya berharap kedepan demokrasi sampang terus lebih baik dari tahun ketahun”, imbuhnya.

Untuk sekedar diketahui, KPUD Sampang menggelar lepas pisah antara Komisioner lama dan Komisioner baru, setelah KPU RI menetapkan Komisioner terpilih 2019-2024 yang tiga diantaranya terdapat diduduki oleh Komisioner baru yakni Aliyanto, Siti Aisyah dan Taufik Rizkon. (adi/hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here