Travel Madura; Selamat Rakerda Ke XV dan Diklatda II BPD HIPMI Jatim

0
387
Owner Travel Madura (Mohammad Fauzan)

Surabaya, (regamedianews.com) – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke XV dan Pendidikan Pelatihan Daerah (Diklatda) II digelar di hotel JW Marriot Surabaya pada Selasa, 16-17 Juli 2019.

Acara yang dikonsep dalam tema “Menyongsong Indonesia Adil & Makmur” itu dihadiri oleh seluruh pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur, dan seluruh Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Jatim.


Baca juga Travel Madura, Tak Hanya Sekedar Traveling Tapi Juga Menawarkan Aplikasi Yang Mengesankan

Acara tersebut dijadwalkan akan dihadiri beberapa tokoh nasional seperti Wakil Presiden KH Makruf Amin, Menteri BUMN Rini Sumarno, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Wakapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Jimly Asshiddiqie, Drs. Ahmad Basarah, ketua Kadin Pusat Erwin Aksa Mahmud, Wakil Gubernur Jatim H.Emil Dardak, ketua Kadin Jatim Ir. H. lanyalla Mataliti dan beberapa tokoh lainnya.

Berbagai ucapan mengalir dari semua kalangan termasuk dari Perusahaan travel di Madura, Mohammad Fauzan Owner Travelmadura.com mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tersebut.

“Selamat Rakerda ke XV dan Diklatda II BPD HIPMI Jatim di hotel JW Marriot hari ini”, ujarnya, Selasa (16/7).

Direktur media online regamedianews.com inipun berharap keputusan yang dicapai dalam rapat kerja tersebut dapat menghasilkan keputusan yang memberikan dampak positif, terhadap sektor dunia usaha yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Baca juga Pesan Tiket Apapun Mudah, Hanya Melalui HP Anda, Yuk Install Aplikasinya

“Kita berharap semoga pada Rakerda ini dapat menghasilkan hal positif terhadap dunia usaha, tentunya diharapkan juga bisa berimbas terhadap masyarakat luas”, imbuhnya.

Pria yang juga merupakan Bendahara Umum BPC HIPMI Kabupaten Sampang inipun berharap, kedepannya HIPMI dapat terus melahirkan Pejuang Pengusaha dan Pengusaha pejuang sesuai dengan slogannya saat ini. (ham/hib)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here