Ini Isi Surat Didalam Kardus Bayi Yang Dibuang

0
399
Terdapat surat di sanding bayi perempuan yang dibuang dan ditemukan warga Ranuyoso, Lumajang.

Lumajang, (regamedianews.com) – Sosok bayi perempuan yang ditemukan Sakor, warga Ranuyoso, Lumajang, menjadi PR baru bagi pihak kepolisian setempat, untuk mengungkap siapa orang tua dari bayi malang tersebut.

Bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan Sakor diteras rumahnya dengan terbungkus kardus terdapat surat yang berisi pesan dari orang tua bayi. Isi suratnya berbunyi:


“Siapapun yang punya rumah ini, ambilah anak saya ini, saya iklas buat mbak, tolong ya jangan bilang-bilang kalau ada orang buang anak ini. Karena aku kabur dari rumah sakit Banyuwangi. Karena anak saya mau dijual sama suami saya.

“Aku takut kalau dijual. Bilang kalau ada orang tanyak – mbak dikasik, sodara mbak sampai kapanpun. Anak ini akan jadi anak kalian, aku iklas. Anak ini bukan anak haram lo mbak. Aku terpaksa karena aku takut anak saya dijual”.

“Tadi pagi saya melahirkan hari Kamis jam 9, aku gak kuat bawak anakku kemana-mana. Aku kasik mbak aja. Kalau dia sudah besar, jangan bilang kalau dia dikasik ya mbak. Saya Fitri”. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here