Yayasan Nur Ar-Rahman Bagikan 2600 Kupon Daging Qurban Untuk Warga

0
396
Panitia pembagian hewan qurban tengah melakukan penyembelihan sapi.

Cimahi, (regamedianews.com) – Yayasan Nur Ar-Rahman telah melakukan prosesi penyembelihan hewan kurban sebanyak 13 ekor sapi dan 1 ekor kambing, prosesi tersebut dilaksanakan di jalan Cihanjuang No 77 A Kelurahan Cibabat Kota Cimahi, Minggu (11/8/2019) kemarin.

Rencananya 2600 kupon telah dipersiapkan untuk dibagikan kepada warga, pembagiannya tidak hanya untuk warga di seputaran Yayasan Nur Ar-Rahman, tetapi tiga RW di wilayah Haji Gofur yang berdekatan dengan Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an, karena pesantren tersebut merupakan bagian dari yayasan Nur Ar-Rahman.


Mohammad Ahsan DKM Yayasan Nur AR-Rahman sebagai panitia pemotongan hewan Kurban mengatakan, tahun ke tahun Yayasan Nur Ar-Rahman menerima titipan hewan qurban dari jamaah, guru serta warga termasuk orang tua siswa.

“Alhamdulilah setiap tahun Yayasan Nur Ar-Rahman selalu ada penyembelihan hewan qurban dan tahun ini kita menyembelih 13 ekor sapi dan 1 ekor kambing, kalau tahun sebelumnya hewan qurban yang di potong 11 hingga 12 ekor”, ujar Ahsan.

Ahsan juga menambahkan sekitar 162 Orang termasuk para ibu yang menjadi relawan pada kegiatan tersebut, dibutuhkan 7 orang tenaga relawan untuk setiap penyembelihan satu ekor sapi.

“Makanya, kami mengundang warga khususnya para RT untuk menjadi tenaga sukarela, dan alhamdulilah dari pemotongan hewan qurban sampai pembagian kupon berjalan Lancar”, pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here