Bupati Blitar Harapkan Pembangunan RSUD Srengat Selesai Tepat Waktu

0
300
Bupati Blitar (Drs. H Rijanto, MM) di dampingi Kadinkes Kabupaten Blitar saat Sidak di pembangunan RSUD Srengat.

Blitar, (regamedianews.com) – Untuk memantau dan memastikan skedjul target pelaksanaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Srengat, di Jalan Raya Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar bisa tepat waktu. Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM di dampingi Kadis Kes Kab Blitar bersama OPD terkait yang membidangi kegiatan tersebut, melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Sidak dilakukan di lokasi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Srengat. Dalam sidak tersebut, senin (19/08/2019), Bupati Blitar langsung meninjau proses pembangunan RSUD yang ditargetkan selesai akhir November 2019.


“Peninjauan langsung, pembangunan RSUD Srengat ini, untuk melihat proses pengerjaannya dan diharapkan pembangunannya bisa selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan dan sesuai dengan ketentuan yang ada”, kata Bupati Blitat Rijanto di lokasi pembangunan RSUD.

Lebih lanjut Rijanto mengatakan, ia menghimbau kepada kontraktor agar proses pembangunannya selesai tepat waktu, serta tetap memperhatikan kualitas bangunannya.

“Kami menyampaikan, kepada kontraktor agar bisa bekerja secara maksimal supaya sesuai target yang ditentukan, juga mengutamakan kualitas dan kelayakan bangunan”, tandasnya.

Rijanto juga berharap, dengan hadirnya RSUD Srengat ini, nantinya bisa meringankan warga masyarakat, khususnya warga Kabupaten Blitar bagian barat, dimana sebelumnya untuk memperoleh pelayanan kesehatan harus menempuh beberapa kilometer.

Sekedar di ketahui, saat ini proses pelaksanaan bangunan fisik sudah 78% dan sesuai jadwal, akhir November 2019 harus sudah selesai 100%, jadi pertengahan tahun 2020 RSUD tersebut bisa mulai beroprasi.

“Dengan hadirnya rumah sakit ini, masyarakat tidak lagi menempuh jauh-jauh, tetapi hanya dalam hitungan menit sudah sampai”, tutupnyanya. (Mst/Hms,Adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here