Jelang Liburan, Travel Madura Tabur Promo Tour Domestik

Rombongan tour tiga negara asia.

Sampang, (regamedianews.com) – Liburan sudah didepan mata, baik itu liburan pesantren maupun sekolah, saatnya merencanakan kemana akan berlibur melepas lelah bersama orang-orang terdekat.

Memilih travel agen tentunya menjadi hal yang tak dapat dihindari, agar perjalanan liburan menyenangkan serta aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Hal terpenting dalam memilih travel agen bukan hanya disisi murahnya saja, tapi bagaimana keamananan dan kenyamanan terjamin, serta legalitas yang jelas juga harus diperhatikan.

Travel Madura satu-satunya agen biro perjalanan wisata di Madura yang saat ini telah berkali-kali sukses secara mandiri, menghendel paket liburan 3 Negara Asia murah dengan harga mulai 4 jutaan selama enam hari, liburan tahun ini menawarkan paket domestik yang murah sesuai dengan kantong traveller.

Owner Travel Madura Fauzan mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan sedemikian rupa untuk tour domestik bisa terjangkau nyaman dan aman.

“Liburan tahun ini kita tabur promo untuk tour Domestik, seperti paket Wali Songo, Bali, Lombok Jogjakarta, paket religi dan fun trip Madura serta tempat lain di Indonesia,” ujarnya.

Seperti grup paket 3 hari ke Jogjakarta dari Madura, pihaknya melepas harga mulai 495 ribuan sudah termasuk transportasi eksecutive, makan, hotel, beberapa tiket wisata dan tour leader.

Paket tersebut sangatlah cocok untuk kaum pelajar dan Mahasiswa, karena selain terjangkau, hampir semua fasilitas sudah didapat sehingga peserta tidak perlu terlalu merogoh kocek lagi.

Selain itu paket Wali Songo standart tanpa service makan mulai dari 475 ribu/orang selama 6 hari, sedangkan paket lengkap termasuk makan, transportasi eksecutif, tour leader, dan aksesories mulai dari satu jutaan.

Sedangkan paket Bali selama 4 hari untuk grup keberangkatan Madura/Surabaya harga mulai 800 ribuan sudah termasuk transportasi eksecutif, makan, hotel, Tour Leader, Dokumentasi dan Aksesories sangat cocok sekali untuk pelajar dan Mahasiswa.

Adapun paket grup Lombok 3 hari, travel Madura melepas harga mulai sekitar 900 ribuan, harga ini diluar tiket pesawat dari kota tujuan.

Untuk paket Madura sendiri ada paket fun trip dan religi selama 2 hari, khusus touris dari yang kota dengan titik penjemputan Bandara atau stasiun, dibanderol mulai harga 700 ribuan all in, termasuk makan, hotel, transpor, guide dan tiket wisata. (mud/adi/har)

Pos terkait