Komitmen Mengabdi Untuk Rakyat, Sekda Gorut Melewati Dua Sungai Untuk Bantu Korban Kebakaran

  • Bagikan
Mobil dinas Sekda Gorontalo Utara terlihat melintasi sungai Desa Durian, Kecamatan Gentama, Gorut.

Gorontalo Utara, (regamedianews.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Durian, Kecamatan Gentuma, Kabupaten Gorut. Jum’at (5/6/2020).

“Awalnya saya dapat informasi bahwa ada kebakaran di Desa Durian, sehingga saya cepat datang untuk membantu dan memberikan motipasi kepada korban kebakaran tersebut,” jelas Ridwan.

Lanjut Ridwan bahwa Akibat kebakaran itu Hasim Alulu (40 th) bersama keluarganya kehilangan seluruh harta bendanya termasuk tempat tinggal, Bahkan, bantuan benih jagung yang baru saja di terimah ikut terbakar.

“Maka dari itu saya menyatakan hari ini untuk mengganti seluruh benih jagung yang terbakar sekitar enam sak, agar keluarga korban ini bisah menanam kembali. Allhamdulillah Walaupun perjalanannya yang cukup jauh, melewati gunung dan beberapa sungai, namun semua itu terbayarkan setelah melihat tangisan kegembiraan Hasim Alulu bersama keluarga dan dua anaknya setelah menerima sentuhan perhatian dan bantuan dari kami,”Ujar Ridwan

Kemudian kata Ridwan bahwa dirinya sudah sampaikan kepada Kepala Desa agar keluarga korban kebakaran ini bisa diberikab bantuan rumah mahyani.

“Allhamdullah itu disetujui oleh Kepala Desa yang di Idamkan oleh rakyat,” kata Ridwan. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!