“Jika Disalah Gunakan” Bantuan Pokir DPRK Aceh Selatan Bakal Jadi Sorotan

  • Bagikan
Penyerahan bantuan pokir anggota DPRK Aceh Selatan berupa handsprayer dan herbisida kepada kelompok tani.

Aceh Selatan || Rega Media News

Bantuan Pokok Pikiran (Pokir/Aspirasi) dari salah satu anggota DPRK Aceh Selatan Darman berupa 221 unit Handsprayer dan 2351 liter Herbisida kepada kelompok tani akan menjadi sorotan.

Hal itu akan terjadi, apabila bantuan pokir disalah gunakan atau diselewengkan untuk kepentingan pribadi. Bantuan pokir tersebut diberikan kepada 7 kelompok tani di wilayah Kluet Raya.

“Kepada ke 7 kelompok tani yang menerima bantuan Handsprayer dan Herbesida tidak menjualnya kepada orang lain, demi menghasilkan uang yang menguntungkan sesaat,” ujar Firman Sekretaris Dinas Pertanian Aceh Selatan, Rabu (17/7/20).

Firman menyebutkan, bantuan pokir yang diberikan anggota DPRK Aceh Selatan Darman hanya mancakupi 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Pasie Raja, Kluet Utara, Kluet Selatan, Kluet Timur dan Kluet Tengah.

“Kami berharap bantuan pokir berupa Handsprayer dan Herbisida ini dapat bermnafaat bagi para kelompok tani yang ada di Kluet Raya ini,” ucap Firman kepada awak media.

Sementara itu anggota DPRK Aceh Selatan Darman berpesan, kedepan bukan hanya bantuan tersebut yang diperjuangkan, namun sektor lainpun akan diperjuangkan.

“Demi peningkatan perekonomian khusunya, sektor pertanian yang perlu kita tingkatkan hari ini dan seterusnya agar petani kita di Kluet Raya bisa berkembang dan maju,” pungkas Politisi Partai Gerindra ini. (Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!