Isu Pergantian Sekda, Dewan Tegaskan Bupati Aceh Selatan Tidak Plin Plan

  • Bagikan
Ilustrasi

Aceh Selatan || Rega Media News

Dalam sidang paripurna LPJ APBK Aceh Selatan Tahun 2019, Jum’at (17/7/20), Wakil Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Selatan Lisa Elfirasman menilai kinerja sejumlah Kepala SKPK setempat agak menurun dibandingkan dengan sebelumnya.

Dalam hal ini ia menegaskan kepada Bupati Aceh Selatan untuk menetralkan isu-isu mutasi yang beredar, atau mensegerakan mutasi jika itu diperlukan untuk penyegaran kabinet.

“Jika terlalu lama dan liar isu-isu mutasi itu, maka akan sangat mempengaruhi prosesnya prangkat daerah baik itu eselon II maupun eselon III,” ujarnya.

Lisa juga menyampaikan kepada Bupati Aceh Selatan untuk menetralkan/mengklarifikasi isu pergantian Sekda, karena juga berpengaruh pada pembinaan ASN jika isu tersebut di biarkan liar di kalangan Birokrasi.

“Kalau iya mutasi silahkan mutasi, jangan biarkan isu berkembang tanpa batas, terlalu lama masalah-masalah ini saja yang terngiang, bukan itu saja yang kita pikirkan. Karena pergantian Sekda tidak semudah membalikkan tangan,” tegas Lisa.

“Masa politik sudah selesai, hari ini kita bersama yang punya kabupaten ini. Kita bangun Aceh Selatan ini secara bersama sama”, sambungnya.

Lisa mengungkapkan, agar Bupati Aceh Selatan lebih serius dalam meningkatkan pendapatan PAD, pelayanan birokrasi dan menuntaskan program prioritas.

Janji-janji kampanye, karna itu menyangkut wibawa pimpinan dan wibawa Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kedepan dan di masa yang akan datang.

“Kita berharap kepada Bupati agar setiap pandangan umum anggota DPRK Aceh Selatan dapat ditampung dan segera ditinjak lanjuti untuk kemaslahatan masyarakat banyak”, tutupnya. (Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!