DPD PAN Kab.Gorut Siap Menyelenggarakan Musda Serentak Secara Virtual

Ketua Steering Committe (Nanang Latif) saat menerima berkas calon Formatur DPD Sampang.

Gorontalo Utara || Rega Media News

Perhelatan terbesar dalam partai politik khususnya Partai Amanat Nasional adalah pelaksanaan musyawarah dari tingkat pusat sampai ketingkat bawah sebagai matarantai keterkaitan antara pusat dan daerah.

Bacaan Lainnya

Kali ini DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gorontalo Utara (Kab.Gorut) akan menyelenggarakan pesta demokrasi internal yang tahapannya sudah di mulai.

Hal ini disampaikan Sekretaris POK DPW PAN Gorontalo, sekaligus Ketua Steering Committee pada Musda ke-IV Partai Amanat Nasional (Kab.Gorut) Nanang Latif, Selasa (24/10/2020).

Kepada awak media dirinya mengatakan, calon ketua DPD II Gorut yang sudah siap bertarung pada Musda mendatang yakni dari unsur anggota DPRD Kab.Gorut, Kader PAN Gorut, dan dari unsur pengusaha yang mempunyai Visi untuk membesarkan Partai Amanat Nasional di Gorontalo Utara.

“Alhamdulillah untuk persiapan Musda ke-IV DPD PAN Gorontalo Utara, pada Senin tanggal 23 November 2020, kami dari Steering Committee sudah menetapkan calon formatur yang sudah mendaftar, diantaranya dari unsur Anggota DPRD Kab. Gorut, Kader PAN Kab.Gorut, dan dari unsur pengusaha yang memiliki visi membesarkan Partai Amanat Nasional di Kab.Gorut,” ungkap Nanang

Nanang menambahkan, dari calon formatur yang telah ditetapkan oleh steering committee langsung meyerahkan berkas masing-masing calon formatur ke DPP PAN melalui DPW PAN Provinsi Gorontalo untuk ditetapkan sebagai calon formatur yang siap berkompetisi lewat Musda Virtual secara serentak yang akan dilaksankan pada tanggal 29 November 2020.

“Partai yang melambangkan Matahari kali ini memang beda, Gorut In Blue dari ujung atinggola sampai ujung tolinggula,” pungkasnya. (SN)

Pos terkait