Ansor Robatal Dukung Langkah Presiden Jokowi Tunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri

  • Bagikan
Ketua PAC Ansor Robatal sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulun Lepelle (RKH. Ali Mustakim).

Sampang || Rega Media News

Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo akhirnya mengerucutkan pilihan calon pucuk pimpinan institusi Polri kepada satu orang yakni Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Penunjukan tersebut sebagai langkah atas masuknya Kapolri saat ini yakni Jenderal Polisi Idham Azis, pada masa pensiun yang tidak akan lama lagi.

Berbagai apresiasi dukungan terus dilakukan dari berbagai kalangan, seperti yang disampaikan kiai muda yang juga merupakan pengasuh salah satu pesantren besar dikawasan Kecamatan Robatal, Sampang, Madura, RKH. Ali Mustakim.

KH Ali Mustakim yang merupakan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Robatal dan pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulun Lepelle itu sangat mendukung langkah Presiden Jokowi dalam menunjuk calon tunggal Kapolri.

“Saya sangat mendukung terhadap langkah pak Presiden Jokowi dalam menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo,” ujarnya.

Menurutnya, segudang prestasi dan pengalaman Komjen Pol Sulistyo Prabowo diyakini akan mampu menjaga keamanan dan perdamaian di bumi Indonesia.

“Apalagi saat ini beliau menjabat Kabareskrim Polri, pengalaman dan prestasi yang dimiliki pasti akan mampu membawa Indonesia kondusif dan maju”, tutupnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!