Madura Travel Apresiasi Acara Grebek Banyuwangi Yang Digelar WDC

  • Bagikan
Owner Madura Travel (Mohammad Fauzan, MH.M.Si).

Sampang || Rega Media News

Setelah hampir setahun dunia pariwisata sempat vacum, akibat adanya pandemi Covid-19 yang sejak Maret membuat Indonesia melakukan pembatasan sosial.

Maka untuk kembali menghidupkan geliat pariwisata tersebut, para pelaku pariwisata diantaranya para biro, vendor oleh-oleh dan rumah makan diprakasai komunitas Wong Dolan Community (WDC) menggelar Acara grebek Banyuwangi selama 3 hari.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak 12 hingga 14 Januari 2021 dan diikuti para biro wisata dari berbagai daerah seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali dan Lombok serta Madura.

Salah satu peserta kegiatan tersebut adalah Madura Tour dan Travel, biro wisata yang berdomisili di Sampang Madura yang dikelola oleh PT Madura Wisata Raya dan bergerak di jasa perjalanan wisata Domestik dan Internasional.

Mohammad Fauzan owner Madura Travel mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh WDC tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangatlah memberikan arti positif terhadap dunia wisata, terutama di era new normal pasca pandemi mengamuk dibelahan dunia sejak setahun terakhir.

“Acara ini luar biasa, selain bisa bersilaturahmi, juga kita bisa menjalin sinergi dengan biro dan vendor lainnya, tentunya ini akan berdampak positif bagi perkembangan pariwisata kedepan”, tuturnya.

Selain itu yang terpenting, Menurut Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sampang itu, dari kegiatan tersebut dapat diartikan bahwa dunia pariwisata baik-baik saja selama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Luar biasa para panitia penyelenggara, semoga terus berkreasi demi kemajuan pariwisata Indonesia,” tutupnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!