Timsus Silver Satlantas Polres Tanjung Perak Serahkan Pelaku Pencuri HP Ke Unit Jatanras

  • Bagikan
Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak serahkan pelaku pencuri Hp ke Unit Jatanras.

Surabaya || Rega Media News

Anggota Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menangkap seorang pelaku pencuri HP milik seorang sopir truck didepan Indomaret SPBU Golden Jalan Jakarta, Surabaya, Sabtu ( 30/01/21) pagi.

Pelaku yang diketahui bernama Usman (48), warga asli Petemon, Kabupaten Bangkalan, Madura, yang bertempat tinggal di Pasar Bama Kalimas, Surabaya.

Setelah berhasil menangkap, pelaku oleh petugas Timsus langsung diserahkan ke petugas bagian kriminal Unit Jatanras Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Menurut korban Dedik (21 th) warga Lumajang menerangkan, kejadian tersebut terjadi ketika dirinya hendak mau mengisi E-Tol ke Indomaret, ketika keluar melihat pelaku telah mengambil hp yang diletakkan di dasbor mobilnya.

“Ketika melihat saya, pelaku langsung kabur mas, sehingga saya langsung berteriak maling-maling, untung ada petugas kepolisian yang tak jauh dari lokasi sedang mengatur jalur lalu lintas langsung mengejar dan menangkapnya,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas AKP Sigit Indra mengatakan, setiap ada penemuan atau penangkapan kasus kriminal, dari Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung melimpahkan kasus tersebut ke Unit yang berhak menangani.

“Untuk anggota Timsus Satlantas sendiri, saya selaku pribadi mengapresiasi atas ketangkasan serta gerak cepat dalam menangkap pelaku pencurian tersebut,” ungkapnya. (Basori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!