Bersama Dandim 0830/SU, Kapolres Tanjung Perak Sidak Prokes Ke Pelabuhan GSN

  • Bagikan
Kapolres Tanjung Perak bersama Dandim 0830/SU saat sidak Prokes ke Pelabuhan GSN.

Surabaya || Rega Media News

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum bersama Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Sriyono melaksanakan Sidak di Gapura Surya Nusantara (GSN) Surabaya, Senin (01/02/21) siang.

Kegiatan sidak dalam rangka menegakkan protokol kesehatan (prokes) kali ini, bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus corona diwilayah.

Pantauan wartawan regamedianews.com, saat itu terdapat beberapa orang calon penumpang kapal yang tidak menggunakan masker, sehingga diberikan teguran serta himbauan.

Tidak hanya itu saja, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Dandim 0830/SU juga membagikan masker gratis kepada penumpang yang tidak menggunakan masker.

“Sidak ini dilakukan untuk memastikan kesadaran masyarakat dalam kepatuhan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum kepada regamedianews.com.

Alhasil, lanjutnya, terdapat beberapa orang yang tidak menggunakan masker dan sedang berkerumun. Sehingga diberikan teguran serta pembagian masker gratis.

“Selain itu, kami juga memberikan himbauan agar supaya masyarakat dapat mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan,” ungkapnya. (Basori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!