Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Blusukan Ke Pasar Wonokusumo

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Danramil Semampir saat blusukan ke Pasar Wonokosumo, Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Upaya meminimalisir angka penyebaran virus corona, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, terus melakukan sosialisasi di tempat umum dan pasar-pasar diwilayah.

Seperti yang dilakukan di Pasar Rakyat Jalan Wonokusumo Surabaya, Kamis (04/02/21) pagi.

Perwira utama di Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak yang berpangkat 2 melati tersebut menggelar acara blusukan untuk sosialisasi protokol kesehatan.

Selain melakukan sosialisasi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga membagikan 2000 masker gratis dan hand sanitizer kepada masyarakat.

Dari pantauan regamedianews.com dilokasi, saat itu sambil melakukan sosialisasi Ganis Setyaningrum juga sempat bertanya-tanya mengenai hasil penjualan para pedagang secara humanis.

Dalam pelaksanaan sosialisasi, Kapolres didampingi Danramil Semampir Mayor Inf. Sumarsono dan Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, SH.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan setiap hari bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona diwilayah.

“Kali ini kami blusukan di pasar tradisional diwilayah Wonokusumo, mengingat lokasi tersebut merupakan tempat umum yang banyak didatangi berbagai masyarakat. Sehingga sangat penting untuk dilakukan sosialisasi,” ujarnya.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker gratis di Pasar Wonokusumo dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya. (Basori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!