Peringati HPN, Kapolres Tanjung Perak Gandeng Insan Pers Gelar Baksos

  • Bagikan
Gandeng insan pers, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak (AKBP Ganis Setyaningrum) saat membagikan sembako kepada masyarakat dalam peringatan HPN tahun 2021.

Surabaya || Rega Media News

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum menggelar acara penanaman 1000 pohon bersama puluhan wartawan di Reklamasi Pantai Jalan Kejawar, Kenjeran Surabaya, Sabtu (06/02/21) pagi.

Acara penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 kali ini, diikuti oleh Kabag Sumda Kompol Budi Hidayati, Kabag Ren Kompol Budi Cahyono, Kapolsek Kenjeran Kompol Esti, aggota Polri dan ASN dan 60 orang wartawan.

Selain menggelar acara penanaman pohon, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga membagikan 100 buah sembako dan masker kepada masyarakat sekitar yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial (baksos) ini kami lakukan khusus dengan para rekan-rekan media dalam rangka HUT Pers Nasional,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Lebih lanjut Ganis mengatakan, dalam kesempatan HPN ini pihaknya sengaja menggelar penanaman 1000 pohon, agar kita semua dapat perduli terhadap lingkungan.

“Dalam kesempatan kali ini, kami juga membagikan sekitar 100 sembako kepada masyarakat. Hal itu dilakukan bertujuan untuk meringankan beban mereka, akibat pandemi Covid-19 yang selama ini menerpa Indonesia khususnya Kota Surabaya,” ungkapnya. (Basori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!