Ratusan P3K Terima SK Pengangkatan Dari Bupati Sampang

  • Bagikan
Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) didampingi Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat) saat menyerahkan SK Pengangkatan P3K. (Foto Prokopim Pemkab Sampang).

Sampang || Rega Media News

Sebanyak 426 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap 1 menerima petikan keputusan pengangkatan dari Bupati Sampang. Petikan SK pengangkatan ratusan P3K diberikan di halaman kantor Bupati Sampang, Jl.Jamaluddin, Sampang, Jumat (05/03/2021) pagi.

Kepala BKPSDM Kabupaten Sampang, Arief Lukman Hidayat mengatakan, sebanyak 441 lulus Pasing grade dan yang memenuhi pemberkasan sebanyak 426. Namun ada 1 orang meninggal sebelum menerima petikan SK Bupati.

Sedangkan sebanyak 15 peserta tidak melengkapi pemberkasan. Yakni, 1 meninggal dunia dan 9 peserta lainnya diterima CPNS serta 5 peserta mengundurkan diri.

”Sehingga pada hari ini Bupati Sampang H Slamet Junaidi hanya menyerahkan petikan SK secara simbolis kepada 425 orang,” ujarnya.

Sementara, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengutarakan, petikan SK pengangkatan P3K ini adalah bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Sampang untuk memperjuangkan nasib para tenaga pemerintah di luar ASN.

“Berharap ada kebersamaan pemikiran dan dukungan dadi semua pihak untuk memajukan Sampang. Sehingga, dengan hasil kesabaran yang selama ini mengabdi kepada Pemerintah Daerah dan hari ini bisa terlaksana dan apa yang di cita-citakan segera tercapai,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!