Jangka Dua Minggu, Polres Pamekasan Berhasil Ungkap 133 Kasus

  • Bagikan
Konferensi Pers, Polres Pamekasan ungkap 133 kasus.

Pamekasan || Rega Media News

Maraknya tindakan aksi kriminal yang sering meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan beserta jajaran, menggelar operasi Pekat Semeru tahun 2021 sebagai langkah untuk memaksimalkan suasana aman dan kondusif.

Selain itu, dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan, kepolisian melakukan konferensi pers di Area Loby Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan, sebelumnya telah dilaksanakan Operasi Pekat Semeru selama dua minggu, terhitung sejak tanggal 22 Maret 2021 hingga 2 April 2021.

Dalam jumpa pers tersebut, Kapolres Pamekasan memaparkan jumlah kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Dalam waktu dua minggu, kami memaksimalkan waktu yang ada untuk melakukan kamtibmas” tuturnaya, Senin (05/04/21).

Dalam operasi pekat semeru tersebut, pihaknya menyampaikan, Polres Pamekasan berhasil memberantas 133 kasus dengan 168 pelaku.

“Dari 168 pelaku tersebut, 28 orang pelaku yang menjadi tahanan Polres Pamekasan, dua perempuan dan 26 lainnya laki-laki,” ungkapnya.

Ada pun rincian kasus yang berhasil diungkap yaitu : Premanisme 80, prostitusi 10, pornografi 1, perjudian 3, minuman keras 27, handak 1, narkoba 11, total kasus yang berhasil diekseskusi 133 kasus.

Apip, menyatakan untuk kedepannya akan diagendakan razia untuk ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama, nanti kita agendakan razia penertiban lagi” tukasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!