Patroli Skala Besar, Tim Gabungan Sisir Sejumlah Wilayah Surabaya

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama tim gabungan saat melaksanakan Operasi Yustisi di sekitar tol Suramadu.

Surabaya || Rega Media News

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, bersama tim gabungan terjun langsung pimpin Patroli Skala Besar di wilayah Surabaya, Sabtu (10/04/21).

Pelaksanaan kegiatan patroli skala besar yang dilakukan sejak pukul 22.10 Wib, dengan sasaran Jl. Kalianget Jl. Perak Timur, Jl. Rajawali dan Jl. Kembang Jepun.

Selanjutnya, patroli dilanjutkan dengan menyisiri Jl. Kembang Jepun menuju Jl.Kapasan, Jl.Kenjeran, Jl. H.M.Noer, Jl.Kedung Cowek dan Solo Bandung di Pos Pol Suramadu.

Sesampainya didepan Pos Suramadu, kegiatan dilanjut Operasi Yustisi dan berhasil mendapati 10 orang tidak menggunakan masker. Sehingga dilakukan penyitaan KTP serta denda Rp.150 ribu.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum menegaskan, kegiatan patroli skala besar ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas, serta aksi tawuran antar geng di malam panjang.

“Selain menggelar aptroli, kami juga menggelar operasi yustisi serta pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan,” ujar Kapolres yang akrab disapa Bunda Ganis.

Lanjut Bunda Ganis mengatakan, pihaknya juga akan memberikan reward kepada anggota saat menggelar operasi mendapati orang yang membawa narkoba.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan patroli skala besar dan operasi yustisi berjalan lancar, aman dan konduaif,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!