Polres Sumenep Ringkus Wanita Bungkus Bocah Dalam Karung

  • Bagikan
Konferensi Pers, Polres Sumenep ungkap kasus pembunuhan bocah yang disekap dalam karung dan dibuang ke sumur tua.

Sumenep || Rega Media News

Seorang wanita berinisial SL, asal warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, harus mendekam di sel tahanan Mapolres setempat.

Pasalnya, SL tega melakukan pembunuhan terhadap bocah perempuan bernama Selvy Nur Indah Sari (4 th) beberapa waktu lalu, dengan cara disekap kedalam karung dan dibuang kedalam sumur tua.

Kapolres Sumenep AKBP Darman mengungkapkan, tersangka melakukan pembunuhan saat korban sedang membasuh tangan di kamar mandi.

“Tersangka nekat membunuh korban lantaran merasa sakit hati kepada suami tersangka, karena pernah berselingkuh dengan ibu korban,” ujar Darman, saat konferensi persnya, Kamis (29/04/21).

Darman mengungkapkan, tersangka melakukan pembunuhannya dengan cara merangkul tubuh korban, sambil melepaskan kalung, anting dan gelang yang dikenakannya.

“Fiperkirakan perhiasan korban seberat 12 gram dan kalaupun diuangkan nilainya sebesar sekitar 4 juta, dan korban ini masih ada ikan family dengan tersangka,” ungkapnya.

Lebih lanjut Darman mengatakan, setelah korban berada di dalam kamar mandi, lalu tersangka mengambil kerudung warna hitam dan di ikat ke mata korban.

“Setelah itu, tersangka mengambil karung warna putih didepan rumahnya untuk memasukkan korban kedalam karung. Saat dimasukkan, korban masih bergerak dan menyebut mama,” ucapnya.

Namun, apalah daya tersangka tidak menghiraukannya. Kejamnya lagi, tersangka membawa karung yang berisi korban dengan cara diletakkan di depan Jok sepeda motor Beat.

“Kemudian tersangka menuju ke arah barat dan berhenti di pinggir pantai Dusun Pandan, Desa Ambunten, lalu karung yang berisi korban, dibuang ke dalam sumur tua,” pungkas Darman.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 80 ayat (3) UU RI nomor 17 tahun 2016 atas perubahan UU RI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sekedar diketahui, korban tinggal di satu desa yang sama dengan tersangka. Sebelumnya, korban dikabarkan menghilang misterius selama empat hari. Namun, selang beberapa lama ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan terbungkus karung plastik di sumur tua.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!